Wedding Checklist

Make up! Hal yang satu ini benar-benar ekstra milih.

Pilihan saya jatuh ke Mbak Riris *Make up Artist* yang saya lihat di acara Nikah teman saya sekitar tahun 2005-an.

Kebetulan nama mbak Riris memang masuk di website weddingku, dan saya langsung contact person dan lagi-lagi si mbak satu ini benar-benar baik sekali. Sangat sederhana sekali.
Untuk Kebaya, waktu kakak saya nikah tahun 2006, jahit kebaya nikah di Tante Rini Gunawan.
Tante Rini memang ahlinya untuk Kebaya Nikah, Kebaya among, pokokknya segala macam kebaya khususnya untuk Adat Jawa. Tante Rini juga gak pernah sungkan jika bilang warna ini/itu tidak cocok di kulit kita.
Dan yang lebih gawatnya, 2 hari sebelum Acara menikah diriku masih fitting😀

Untuk Souvenir, dari awal udah ada Ide yaitu : pokoknya gak mau yang motif rame, satu warna sudah cukup bagi saya dan kudu di-ingat, cek banget sama bahan dasar kipasnya dan kudu teliti. Setelah online sama Dinda Felia, akhirnya nemu juga di Pasar Mester Jatinegara. Thank’s Dinda🙂

*CP : Riris Lorissanti 08161813397
*CP : Rini Gunawan 0817737430

So, asides from the price, I recommend all this wedding list🙂

Leave a Reply

